Cerita Lucu - Wanita Tua Ingat Anak

blogger templates
 Wanita Tua Ingat Anak - Seorang pemuda sedang berjalan menuju supermarket untuk membeli beberapa barang ketika ia melihat seorang wanita tua mengikutinya. Tanpa berpikir apa-apa, ia mengabaikannya dan melanjutkan. Akhirnya ia pergi ke kasir, tapi dia sudah antri duluan di depannya. 

"Maafkan saya," katanya wanita tua itu, "Saya minta maaf jika cara saya menatap Anda telah membuat Anda merasa tidak nyaman. Hanya saja Anda terlihat seperti anak saya, yang baru saja meninggal baru-baru ini." 

"Saya sangat menyesal," jawab pemuda itu, "apakah ada yang bisa saya lakukan untuk Anda?" 

"Ya," katanya, "Saat saya pergi, bisakah Anda mengatakan 'Selamat tinggal, Ibu!'? Ini akan membuat saya merasa jauh lebih baik." 

"Tentu," jawab pemuda itu. 

Ketika wanita tua itu pergi, dia berseru, "Selamat tinggal, Ibu!" 

Saat ia melangkah ke kasir, dia melihat bahwa tagihan totalnya adalah Rp.900.000. 

"Bagaimana bisa?" ia bertanya, "Saya hanya membeli beberapa barang!" 

"Ibu Anda mengatakan bahwa Anda akan membayar untuk dia," kata petugas.